Window Shopping di Window

borisx-large.jpg
London
– Window shopping kini dapat diartikan benar-benar berkenaan dengan window (jendela). Ralph Lauren yang punya gawean, meluncurkan sebuah jendela dengan kemampuan touch screen untuk melayani para pelanggannya selama 24 jam.

Jendela untuk berbelanja ini memungkinkan para pembeli untuk berbelanja di luar toko. Lauren mencontohkan pengoperasian jendela belanja tersebut. Jendela yang berfungsi sebagai layar, atau layar yang berfungsi sebagai jendela, menampilkan barang-barang yang dijual.

Salah satunya adalah saat Boris Becker (yang juga Duta Ralph Lauren) mengenakan pakaian lengkap buatan Ralph Lauren, mulai dari baju, celana, syal, sampai dasi. Becker kemudian menyentuh salah satu item, syal, maka layar akan mengubah tampilan berupa keterangan detil tentang syal tersebut. Mulai dari harga, bahan sampai ukuran. Nantinya pembeli akan dihubungi melalui email untuk pemberitahuan pembayaran dan pengantaran barang.

Selain di London, layar jendela ini juga terdapat di New York. Ralp Lauren meluncurkannya pada tahun 2006 lalu bersamaan dengan US Open. Kali ini peluncuran layar berukuran 78 inci (200 cm) itu juga diluncurkan bertepatan dengan Turnamen Wimbledon.

This entry was published on June 22, 2007 at 12:27 pm and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a comment